Minggu, 12 April 2015

H-1 UN

Diposting oleh midget di Minggu, April 12, 2015
Reaksi: 
H-1 UN yah... gimana yah... rasanya itu nano nano. Di sini udah mau jam 9 malem dan gue... gue cuma bisa masang muka "hoe dont do it" dan sebangsanya lah haha (ini gaje). Line dan bbm rame banget, rata-rata isinya ucapan semangat untuk esok hari (thanks everyone!) juga info-info yang gak jauh-jauh tentang un/snmptn lah. Gue sendiri udah enggak ada tenaga untuk belajar. Bawaannya gemeteran dan dokidokisuru mulu hahaha jadi semua sudah kupasrahkan kepada Yang di Atas. Tadi gue udah dilepas sama ortu dengan adegan ala film-film India yang (alhamdulilah) dilakukan di jalanan yang sepi jadi yagitu. Abang gue bilang yaelah gapapa yaudah kalo gemeteran istirahat aja malem ini. Yha. Udah minta doa restu dari keluarga besar (seolah-olah gue mau berangkat berjihad, tapi bolehlah ini juga dianggap sebagai jihad) dan sebagainya, dan sebagainya...

Shigatsu wa Kimi no Tesuto

...

Ah kenapa sih setiap notif line masuk hati ini malah tak tenang

Tapi aku terharu.

Masuk bareng...
Lulus bareng...
Sukses bareng...

Mellow.
Mellow pangkat dua.

Oke gue makin random.

Failed my ass. Tomorrow, and the next day, and the next next day, and the neeeext next day, until we reach the infinite, the success will always be on our favor! We're the aces and we're going to win every single battle the world provides us! *fasten the headband*

Amin ya Allah.

0 komentar on "H-1 UN"

Posting Komentar

Minggu, 12 April 2015

H-1 UN

H-1 UN yah... gimana yah... rasanya itu nano nano. Di sini udah mau jam 9 malem dan gue... gue cuma bisa masang muka "hoe dont do it" dan sebangsanya lah haha (ini gaje). Line dan bbm rame banget, rata-rata isinya ucapan semangat untuk esok hari (thanks everyone!) juga info-info yang gak jauh-jauh tentang un/snmptn lah. Gue sendiri udah enggak ada tenaga untuk belajar. Bawaannya gemeteran dan dokidokisuru mulu hahaha jadi semua sudah kupasrahkan kepada Yang di Atas. Tadi gue udah dilepas sama ortu dengan adegan ala film-film India yang (alhamdulilah) dilakukan di jalanan yang sepi jadi yagitu. Abang gue bilang yaelah gapapa yaudah kalo gemeteran istirahat aja malem ini. Yha. Udah minta doa restu dari keluarga besar (seolah-olah gue mau berangkat berjihad, tapi bolehlah ini juga dianggap sebagai jihad) dan sebagainya, dan sebagainya...

Shigatsu wa Kimi no Tesuto

...

Ah kenapa sih setiap notif line masuk hati ini malah tak tenang

Tapi aku terharu.

Masuk bareng...
Lulus bareng...
Sukses bareng...

Mellow.
Mellow pangkat dua.

Oke gue makin random.

Failed my ass. Tomorrow, and the next day, and the next next day, and the neeeext next day, until we reach the infinite, the success will always be on our favor! We're the aces and we're going to win every single battle the world provides us! *fasten the headband*

Amin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Thank You For Visiting Gisma's Blog


 

constellation of words Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates | Thanks to Blogger Templates | Image by Tadpole's Notez